assign kantor baru

Alhamdulillah setelah penantian 1 tahun lebih, akhirnya masuk juga ke salah satu kantor akuntan publik idaman.  Udah gitu cita-cita ngantor di daerah sudirman kesampean juga. hhehe norak yaa cita-citanya.

Masih inget banget pas pertama kali ada telpon dari kantor bersangkutan, lulus tahap 1 2 dan 3 sampe akhirnya ucapan selamat bergabung, langsung girang senyum lebar sampe kuping. hhahaha. Begitu ada kesempatan test, gak mau menyia-nyiakan. langsung giat belajar dalam tempo sesingkat-singkatnya. walhasil sukses, beruntung lebih tepatnya.

Sebenarnya ada jg kantor yg lg gw hadapin seleksi masuk juga, tapi telat ngabarin klo gw lolos jg. soalnya pas test cm beda sminggu. abis dr sini, eh dsana test. abis dr sana, eh dsini interview. kejar-kejaran gitu. tapi dia ngasi offering sedikit lebih kecil dari yg gw minta sii. sok banget gw pake nolak. udah gitu ngabarin gw untuk offering juga lebih lambat seminggu. yaa soalnya udah jatuh cinta dan lebih sreg yang disini, langsung aja terima yang disini dan tadi sore assign.

Ternyata emang klo rejeki gak kemana, saat yang diinginkan datang, buat gw bersyukur kepada Allah swt. Semoga aja bisa beradaptasi dengan cepat dan kerja smakin baik. amien

Leave a Reply

